Bantalan target 50x50x5 cm



Bantalan target sangat cocok untuk teman disaat latihan anda,terbuat dari spon eva sangat awet dan kualitasnya terjamin.Walau ditusuk beberapa kali bantalan target tidak mengelupas,anak panah menempel sempurna,untuk melihat bantalan target lainnya silhakan kunjungi www.alvosporta.com
Spesifikasi
Ukuran : 50 cm x 50 cm
Ketebalan : 2 cm
Bahan : Spon Eva
panahan universitas brawijaya,panahan ub,panahan uny,panahan upi,panahan vieneth,panahan video,panah vector,vidio panahan indonesia

Busur anak/Alvo elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di toko kami (Alvo Archery) ,untuk melihat lebih lanjut bisa anda baca spesifikasi busur elegant kids ini.
Spesifikasi
Tarikan : 16-25 lbs
Jangkauan dram : 20.32’
Unstrung : 128 cm
Size limb : 53 cm
Size riser : 29 cm
Material busur :  Pvc pilihan terbaik
Hnadle grip busur : Towel
Jarak jangkauan : 15 cm
Jarak efektif : 5 cm

Bow Sight Recurve
Visir atau bow sight recurve berfungsi untuk membidik dan akan memudahkan anda melihat arah bidikan agar lesatan tepat sasaran.
Bow Bag 2 in 1
Tas yang akan mempermudah anda dimanapun dan kapanpun,sangat praktis dan tidak mempersulit anda melakukan perjalanan jauh pada saat akan berlatih panahan.Seperti namanya tas ini berfungsi untuk 2 kegunaan.Mempunyai lebar 25 cm dan tingginya 73 cm sehingga pas ukurannya.
Arrow bambu bulu 7 mm
Arrow lebih digunakan untuk busur jenis horsebow ,karena lesatannya lebih stabil jika menggunakan vanes bulu .Arrow produksi kami sangat berkualitas dan asli produk lokal.
Arrow karbon musen 7 mm
Spesifikasi :
Berat : 80 gram
Bahan : CarbonNock plastik
Panjang : 78 cm
Diameter : 7 mm
Spine : 700
Quiver (Alvo Quiver)
Berguna untuk menyimpan arrow,bahan terbuat dari kulit syntetic berkualitas sehingga nyaman untuk digunakan.

Busur dan eksesoris yang berkualitas ini sayang jika anda lewatkan,oyah sobat busur ini laku keras loh.Bisa hubungi kami di http://bit.ly/CsAlvo untuk keterangan lebih lanjut.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dan manfaat panahan untuk anak

Olahraga panahan sunah

Jenis panahan