Busur panahan bagus


Bagi anda yang sedang mencari busur panahan yang kualitas bagus namun pas dikantong anda ,Alvo archery menjawab semuanya. Kami menyediakan  busur panahan untuk melengkapi latihan panahan anda sobat archer,dijamin busur panahan yang kami produksi tidak akan mengecewakan.
Beberapa produk dari kami :

Alvo elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di toko kami (Alvo Archery) ,untuk melihat lebih lanjut bisa anda baca spesifikasi busur elegant kids ini.
Spesifikasi
Tarikan : 16-25 lbs
Jangkauan dram : 20.32’
Unstrung : 128 cm
Size limb : 53 cm
Size riser : 29 cm
Material busur :  Pvc pilihan terbaik
Hnadle grip busur : Towel
Jarak jangkauan : 15 cm
Jarak efektif : 5 cm
Busur adalah,Panahan  adalah,Apa itu memanah tradisional,Apa itu memanah dalam islam,Apa itu Archery,Toko jual panahan di Jakarta,Busur jemparingan,Jual busur jemparingan

-Street fighter dewasa
Street fighter merupakan busur standar bow yang sangat cocok untuk pemula,karena berat tarikannya dimulai dari yang ringan.Berat tarikannya dimulai dari 20-28 lbs,sangat cocok juga untuk pemula wanita dewasa.
-Mindful Bow
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.
-Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.
-EXTREME BOW/Horsebow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.
-New Street Fighter Kids
New street fighter kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan,New street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.
-Busur KZN
Atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
-Magyar
Busur Magyar termasuk ke dalam horse bow , busur ini mempunyai lbs 30-45 lbs .
-Long bow
Busur ini mempunyai lbs 26-35 , mempunyai panjang 130cm (tanpa tali) pakai tali (125).
-Busur pasoendan
Busur ini mempunyai berat tarikan 30-45 lbs ,tidak terlalu berat loh sobat.

Itulah beberapa produk dari kami jika anda penasaran silahkan kunjungi www.alvosporta.com atau klik http://bit.ly/CsAlvo



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dan manfaat panahan untuk anak

Olahraga panahan sunah

Jenis panahan