Olahraga panahan sunah


Jual alat panah lengkap

Kami alvo archery menyediakan  berbagai macam alat panah untuk dewasa dan anak-anak,berlatih panahan pada saat ini memang sangat diminati oleh berbagai kalangan.Dari mulai kota maupun pelosok desa. Untuk itu kami menyediakan berbagai alat panah lengkap dengan aksesoris nya. Alat panah lengkap yang kami produksi sangat berkualitas dan pas dikantong anda.
Beberapa alat panah yang kami produksi adalah :

1.Busur Mindful
Busur alvo mindful merupakan jenis busur horse bow ,busur ini tersedia untuk semua usia anak-anak,pria dewasa dan wanita dewasa,dengan lbs yang berbeda.

2. Street fighter kids
Street fighter kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan,New street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.

3. Busur anak/Alvo elegant kids
Alvo elegant kids  merupakan jenis busur horsebow,busur yang disesuaikan dan dirancang untuk anak-anak.Alvo elegant kids  bisa anda dapatkan di toko kami.

4.Elegant Dewasa
 Seperti namanya busur ini untuk digunakan orang dewasa, busur ini mempunyai daya tarikan 22-26 lbs.

5. Extreme bow
Extreme bow sangat cocok untuk para pria karena tarikannya kuat dan lesatannya sangat bagus.Cocok juga bagi anda yang gemar berolahraga kuda,tentunya harganya pun dijamin oke.

6.KZN
Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun.

7. Hand Gloves
teknik dasar olahraga panahan lengkap,lapangan olahraga panahan,olahraga panahan malang,olahraga panahan mahal,olahraga panahan di malang,olahraga panahan di makassar
pelindung tangan agar tidak terluka .Dengan tekstur yang lembut dan bahan kulit asli anda akan nyaman menggunakannya ,hand gloves kulit asli ini dibuat khusus untuk panahan ,dengan sistem open finger (Tangan terbuka ),sehingga lebih  nyaman digunakan dan ketika anda menarik busur lebih maksimal. Anda akan merasakan lesatan yang maksimal ketika menarik busur tanpa takut melukai tangan,  teksturnya yang lembut tangan anda  tidak akan kaku ketika menarik busur . Jahitannya sangat rapi dan kuat ,cocok bagi anda yang sedang mencari sarung tangan kulit asli untuk panahan yang pas dikantong.

8. Bow stand elong  merupakan salah satu aksesoris panahan yang sangat penting ,bow stand elong berfungsi untuk menyandarkan busur anda dan menghindari hal-hal yang tidak terduga,seperti terinjak.Atau menghindari kotoran saat berada di lapangan. Kami menyediakan 2 warna untuk produk bow stand yaitu warna Red dan orange ,tinggal pilih saja sesuai keinginan anda.Tidak hanya itu kami juga menyediakan produk lain yang bisa anda koleksi.

9. Stand Target Kayu Kaki 4
Stand target atau dudukan target berfungsi untuk menyangga bantalan target dan terbuat dari kayu, ayo miliki segera sobat agar latihan anda semakin menyenangkan.
10. Bow bag rincoat
Sesuai dengan namanya tas ini dilengkapi dengan jas hujan yang akan melindungi tas anda dari air hujan.Tas ini dapat memuat 4 set busur seperti anak panah,stabilizer,visir,cest guard dan aksesoris lainnya.Muat banyak kan sobat ? Cocok banget untuk kamu yang sering membawa banyak busur pada saat latihan.


Nah sobat archer bagi anda yang penasaran bisa kunjungi www.alvoarchery.com atau klik http://bit.ly/CsAlvo


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dan manfaat panahan untuk anak

Jenis panahan