Busur kayu

-Kayuan (Horse bow)
Kayuan merupakan busur sejenis horse bow,kayuan ini memiliki daya tembak hingga 80 meter.Desainnya sangat elegan dan gagah,sangat recommended bagi anda yang mencari busur kuat dan elegant.Kayuan memiliki spesifikasi yang tak kalah menarik dari busur lainnya,bisa anda baca spesifikasi di bawah ini .
Spesifikasi :
Draw height : 30 dan 40
Unstrung : 134-140
Strung : 122-124
Limb : EFG
String : PE
Siyah : Sonokeling
Handle : Dilapsi kulit
Jarak tempuh hyperbolic : 80 m -100 m
Jarak tempuh efektif : 30 m-60 m

-Busur elegant dewasa
Busur ini termasuk busur standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25-26 lbs desainnya elegant dan kuat .Berikut spesifikasinya :
Spesifikasi :
Bahan
Limb : Pvc
Riser : Pvc
Panjang
Limb : 66 cm
Riser :25 cm
Panjang tarikan : 80 cm
Berat tarikan : 22-26 LBS
Panjang tanpa string : 150 cm
Panjang pakai string : 145 cm
Jarak terjauh : 80 meter
Jarak efektif : 35 meter
Panjang string : 135 cm
Bahan string : Nylon
Berat : 500 gram

Warna : Merah,ungu,hitam,hijau,merah muda,merah tua
-Street Fighter kids
Street Fighter Kids dimana busur ini sangat cocok untuk buah hati anda yang berusia 9-15 tahun.Busur ini sangat praktis dan bisa dibongkar pasang dengan tarikan 15-18 lbs atau bisa disesuaikan dengan usia anak anda,Busur ini juga alat panahan yang dapat membuat anak anda berkonsentrasi dan lebih fokus ,juga dapat menjauhkan anak anda dari gadget yang sangat digemari di zaman teknologi ini.Bukan hanya itu anak anda juga dapat berkonsentrasi di sekolah ketika guru mengajar .Nah bagi anda yang penasaran dan tertarik bisa lihat spesifikasinya.
 Spesifikasi :
BAHAN
Limbs: THERMOPLASTIK
Riser : KAYU MINDI

PANJANG
Limbs : 53cm
Riser : 35 cm
Panjang tarikan : 10-16 LBS
Panjang tanpa string : 128 cm
Panjang pakai string : 125 cm
Jarak Terjauh : 55 meter
Jarak Efektif :25 meter
Panjang string : 123 cm
Bahan string : PHOLYETHELENE
Berat :800 kg
Warna : Merah,biru tua,putih,hitam dan hijau

-Bow Bag 2 in 1
Tas yang akan mempermudah anda dimanapun dan kapanpun,sangat praktis dan tidak mempersulit anda melakukan perjalanan jauh pada saat akan berlatih panahan.Seperti namanya tas ini berfungsi untuk 2 kegunaan.Mempunyai lebar 25 cm dan tingginya 73 cm sehingga pas ukurannya.
busur juring apotema tali busur,busur jati tunggal,busur juring dan tembereng lingkaran,busur jawa,busur jati,busur kayu,busur korea,busur kaiyuan

-Bow bag rincoat
Sesuai dengan namanya tas ini dilengkapi dengan jas hujan yang akan melindungi tas anda dari air hujan.Tas ini dapat memuat 4 set busur seperti anak panah,stabilizer,visir,cest guard dan aksesoris lainnya.Muat banyak kan sobat ? Cocok banget untuk kamu yang sering membawa banyak busur pada saat latihan.

Baik sobat itulah beberapa produk dari kami,produk yang berkualitas dengan harga pas tentu membuat anda puas. Jika anda ingin melihat produk kami lainnya bisa kunjungi di www.alvosporta.com atau hubungi CS kami di nomor 081341477775.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dan manfaat panahan untuk anak

Olahraga panahan sunah

Jenis panahan