Busur jawa

Berlatih panahan untuk anak
Buka juga  www.alvosporta.com

Panahan adalah olahraga yang tidak hanya dilakukan oleh orang tua saja,namun anak-anak juga bisa berolahraga panahan . Menurut Archery Trade Association olahraga panahan lebih baik daripada sepak bola ,tenis atau basket. Ada 6 (enam) manfaat dari olahraga panahan  :

1.Terbiasa disiplin  ,dalam berlatih panahan terdiri dari beberapa gerakan yang dipelajari dari kedisiplinan.Panahan menuntut sikap tegap ,lalu menarik dan melepaskan busur. Pemanah akan belajar bahwa melakukan tembakan perlu kontrol dan konsistensi. Tidak hanya sekedar olahraga ,busur dan anak panah mengajarkan anak anda bahwa disiplin pada hal kecil akan sukses pada masa depannya.
2. Meningkatkan fokus ,olahraga panahan membutuhkan fokus mental. Dengan memanah ,anak belajar untuk menghalau distrik agar sasaran tepat.
3.Melatih kesabaran
Bagi pemanah ,terburu-buru bukanlah teman .Karena olahraga panahan memaksa atlet untuk mengikuti alur, saat dunia bergerak cepat olahraga panahan justru sebaliknya. Tidak sabaran bisa menyebabkan anda salah sasaran .
4.Menumbuhkan percaya diri
Olahraga panahan memberikan stimulasi visual pada buah hati anda ,membuat mereka bisa melihat kemajuan dan perkembangan kemampuan yang dimiliki.
5.Menajamkan tingkat social
Meskipun olahraga panahan dilakukan hanya sendirian saja,namun terkadang ada banyak orang yang mengikutinya dan secara tidak langsung kita bersebelahan dengan orang lain .
6.Meningkat kesehatan fisik
Karen aktifitas dilakukan di luar ruangan ,matahari akan memberikan vitamin D pada tubuh kita. Vitamin D berfungsi untuk kesehatan tulang.
panahan ub,panahan uny,panahan upi,panahan vieneth,panahan video,panah vector,vidio panahan indonesia,video panahan indonesia

Untuk itu bagi anda para orang tua yang ingin anaknya berlatih panahan ,kami menyediakan busur yang cocok untuk anak anda .Beberapa busur yang kami produksi adalah busur KZN ,busur street fighter kids,busur mindful,busur elegant kids.
1.      Busur KZN atau disebut Kid Zaman Now ,sesuai dengan namanya busur ini sangat cocok untuk anak zaman sekarang yang tidak bisa jauh dari gadget.Busur ini dirancang khusus untuk anak usia 3-8 tahun. Dilengkapi dengan arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spons eva yang aman.
2.      Street Fighter Kids cocok untuk  buah hati anda yang ingin belajar panahan, street fighter kids cocok untuk anak anda usia 9-15 tahun.
3.      Busur mindful ,untuk busur ini tersedia bagi semua umur anak-anak ,pria dewasa dan wnaita dewasa.
4.      Busur elegant kids , busur ini merupakan jenis busur horsebow busur yang disesuaikan dan dirancang khusus untuk anak-anak.


Jika anda penasaran dengan  busur yang sangat best seller dari kami ,bisa kunjungi www.alvoarchery.com atau bisa hubungi kami di nomor 081341477775 untuk informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dan manfaat panahan untuk anak

Olahraga panahan sunah

Jenis panahan