Alat perang panah


Alat panahan lengkap
Anda mulai tidak fokus ? atau sering tidak berkonsentrasi ? ketidak fokusan tentunya membuat anda pusing. Melatih kefokusan dan konsentrasi bisa anda coba dengan berlatih panahan,olahraga sunah satu ini sangat memberikan efek yang sangat luar biasa untuk anda.Dan kamilah solusinya, kami menyediakan busur panah yang ajaib bisa melatih kefokusan anda kembali. Kami menjual alat panahan lengkap yang bisa membantu anda berlatih panahan,alat panahan yang kami jual bermacam-macam tinggal anda pilih sesuai keinginan.

1.Busur KZN
Busur KZN singkatan dari Kids Zaman Now .Busur ini sangat cocok untuk buah hati anda,jika buah hati anda kurang fokus busur inilah solusinya.Anda dan buah hati anda bisa memulai berlatih ,busur ini bisa dipakai dari usia 3-8 tahun. Busur ini dilengkapi arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spon eva yang aman.

2.Street Fighter dewasa (standar bow)
Alvo street fighter untuk dewasa, busur ini merupakan jenis standar bow yang mempunyai panjang 155 cm dengan draw weight 25 sampai 40 lbs.Memiliki desain yang elegan dengan tampilan yang kuat,sobat archery busur ini juga sudah dipakai oleh ustadYusuf Mansur loh ,hebat kan .

3.Busur KZN
Busur KZN singkatan dari Kids Zaman Now .Busur ini sangat cocok untuk buah hati anda,jika buah hati anda kurang fokus busur inilah solusinya.Anda dan buah hati anda bisa memulai berlatih ,busur ini bisa dipakai dari usia 3-8 tahun. Busur ini dilengkapi arrow tag yang ujungnya tumpul menggunakan spon eva yang aman.

4.Busur mindful
Nah sobat busur ini juga termasuk busur horse bow .Busur best seller ini performanya sangat baik dan tarikannya sangat halus.Oya sobat ,busur ini pernah di uji coba loh .Kami mengujinya dengan dilindas oleh motor cross ,namun tetap utuh dan tidak retak atau patah .Tertarik dengan busur yang ini?
5.Elegant Dewasa
Seperti namanya busur ini untuk orang dewasa sobat,busur yang mempunyai daya tarikan 22-26 lbs ini mempunyai jarak terjauh sekitar 80 meter dengan jarak efektif 35 meter.Untuk riser kami menggunakan kayu manglid dan busur ini mempunyai effective range 20 meter.

6.Stand Target Kayu Kaki 4
Stand target atau dudukan target berfungsi untuk menyangga bantalan target dan terbuat dari kayu, ayo miliki segera sobat agar latihan anda semakin menyenangkan.
Spesifikasi :
 Bahan : Kayu kamper pilihan
Lebar: 90 cm
Tinggi kaki depan : 180 cm
Tinggi kaki belakang : 185 cm
Untuk bantalan target
Ukuran 100x100x2cm
Ukuran 100x100x5cm
Ukuran 100x100x10cm
memanah ikan,memanah di jakarta,memanah recurve,memanah shah alam,memanah berkuda berenang,memanah adalah,memanah adalah sunnah

7.Bow Sight Recurve
Visir atau bow sight recurve berfungsi untuk membidik dan akan memudahkan anda melihat arah bidikan agar lesatan tepat sasaran.

8.Bow Bag 2 in 1
Tas yang akan mempermudah anda dimanapun dan kapanpun,sangat praktis dan tidak mempersulit anda melakukan perjalanan jauh pada saat akan berlatih panahan.Seperti namanya tas ini berfungsi untuk 2 kegunaan.Mempunyai lebar 25 cm dan tingginya 73 cm sehingga pas ukurannya.

9.Quiver (Alvo Quiver)
Berguna untuk menyimpan arrow,bahan terbuat dari kulit syntetic berkualitas sehingga nyaman untuk digunakan.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di www.alvosporta.com atau bisa hubungi CS kami di nomor 081341477775 ,ayo sobat jangan tunggu lama-lama segera order sekarang dijamin memuaskan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Belajar dan manfaat panahan untuk anak

Olahraga panahan sunah

Jenis panahan